Ads (728x90)

Technology

Lifestyle

Sports

Gallery

Random Posts

Business

Popular Posts

About US

Advertisements


         As salamu'alaikum Wr. Wb.
     Apa kabar para pembaca? Pasti sudah menunggu postingan, artikel, dan semacamnya. Kesempatan kali ini, kami akan berbagi tips yang menjadi salah satu ciri khas Pondok Pesantren Tahfidz An Nur. Berdoa dengan Asmaul Husna atau nama-nama yang baik dan indah bagi Allah. Mudah-mudahan kita termasuk orang yang suka/ senang berdoa.  Ketika kita sering meminta kepada Allah, tentunya Allah akan senang dengan kita. Berbeda dengan manusia, ketika kita sering meminta kepada mereka justru mereka akan semakin marah dengan kita. Lantas sudahkah doa kita dikabulkan oleh Allah? Al Qur'an sebagai pedoman utama umat Islam mengajarkan kepada kita dalam berdoa. salah satunya dengan Asmaul Husna, seperti yang telah dipaparkan dalam Al Qur'an:

"Hanya milik Allah asmaa-ul husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan" (QS. Al A'raaf: 180)



     Pondok Pesantren An Nur dengan program unggulan Al Qur'an pastinya mengamalkan ajaran tersebut. Seperti. sebelum masuk sekolah siswa-siswi berbaris dan membaca doa asmaul husna ini. Selain itu terdapat pada kegiatan rutin Mujahadah Ahad Pon, serta kegiatan-kegiatan lainnya.
        Tentunya tidak wajib dengan 99 nama tersebut. Ayat di atas tadi cukup jelas, bahwa kita diperintahkan untuk berdoa dengan menggunakan asmaul husna. Boleh menggunakan dua asma, tiga asma, dan seterusnya.    
         Selamat mengamalkan dan semoga doa yang kita lakukan setiap hari akan segera dikabulkan oleh Allah SWT. Amiin Ya Robbal 'Alamiin.

Sekian dan terima kasih.
Sampai jumpa pada episode selanjutnya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
















Adapun soft file Doa Asmaul Husna bisa anda dapatkan dengan download disini! 
Untuk MP3 Asma'ul Husna bisa voc. ustdz Zumrotin Tuban bisa didownload disini!

Post a Comment