Ads (728x90)

Technology

Lifestyle

Sports

Gallery

Random Posts

Business

Popular Posts

About US

Advertisements

pp tahfidzannur@ymail.com 01:58 A+ A- Print Email

Oleh : Uthi

Silahkan mencaciku!
Mencibirku!
Silahkan, aku tak peduli!
Silahkan membentakku! Silahkan!
Aku tidak peduli!
Aku yakin jalan ini
Jalan menuju ma’rifat CINTA yang tak mampu
Tergoyahkan
Silahkan tentukan jalan anda sendiri!
Acuhkan saja aku!
Aku tidak peduli!
Silahkan menambil orang lain untuk obat
Kepuasanmu
Tapi jangan aku!
Silahkan memarahiku!
Aku tidak peduli!
Aku Gelandangan
Ingin jadi kekasih dari Yang Maha Bijaksana dan
Bertanggungjawab
Silahkan mnedebat, dengan teman-reman
Seperjuanganmu
Aku Gelandangan, ingin jadi Kekasih Pemilik Dunia
Yang Kekal
Silahkan membentakku, terserah!
Aku tidak peduli!
Aku lebih suka jadi gelandangan seperti ini

Aku Gelandangan

Mencari kasih dari jalan yang halal hinga dilimpahi
Keberkahan
Aku lebih suka jadi Gelandangan!
Jangan usik aku!

Ya Hafiid Ya Nashiir Ya Wakiilu Ya Allah
Ya Hayyu Ya Qayyum birohmatika Astaghiits...”

Dero Dhuwur, Robi’il Awal 1432 H
Uthie.

Post a Comment